Wisata Tebing Lingga (WTL)

Trenggalek yang memiliki City Branding Trenggalek Southern Paradise merupakan daerah tujuan wisata yang terletak di pesisir selatan Jawa Timur. Kabupaten Trenggalek mampu memikat wisatawan yang datang berkunjung pasalnya menawarkan berbagai obyek wisata yang menarik dan atraktif salah satunya adalah Wahana Wisata Tebing Lingga (WTL), wisata ini terletak di Desa Nglebo, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek. WTL diresmikan sejak awal bulan Februari 2018 yang awalnya hanya digunakan sebagai wisata panjat tebing, tetapi kini mulai berbenah dan terus menambah fasilitas yang dapat digunakan oleh wisatawan yang berkunjung ke WTL ini.

Wisata Tebing Lingga (WTL) melengkapi fasilitas lain diantaranya wahana permainan anak-anak, spot selfie, panjat tebing, mushola, toilet, gazebo, tempat parkir dan Flying Fox. Flying Fox ini baru didirikan dan memiliki panjang 97 m  yang menjadi fasilitas tambahan yang banyak diminati oleh pengunjung, karena wisatawan bisa menikmati keindahan alam sekitar dari atas ketinggian, tentunya kegiatan ini aman karena dilengkapi dengan peralatan yang safety.

WTL dikelola oleh POKDARWIS Wisata Tebing Lingga dengan memasang Harga Tiket Masuk sebesar Rp. 5.000 dan wisatawan yang berminat bermain Flying Fox dikenakan tarif sebesar Rp. 25.000, cukup murah bukan?  Di Wisata Tebing Lingga pengunjung akan disuguhkan dengan keindahan panorama alam, lingkungan yang bersih dan udara yang masih segar.

 

Penasaran ? Langsung saja berkunjung ke Wisata Tebing Lingga…….

 

Next article Nasi Pindang Khas Kabupaten Trenggalek
Previous article “Gardu Pandang Pantai Pelang”