Coban Wonoasri

Belum tahu kan mengenai wisata baru yang satu ini? Kalau membahas wisata di Trenggalek memang tidak ada habisnya bak peribahasa mati satu tumbuh seribu.

Coban Wonoasri ini berada di Desa Bangun Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek yang memiliki jarak ± 58 Km dari Kota Trenggalek, yang begitu luar biasa selain Coban ini adalah panorama pemandangan yang berada di sekeliling air terjun ini. Untuk berkunjung ke lokasi ini tidak usah memikirkan pengeluaran yang banyak, pasalnya di Coban Wonoasri ini tidak ada tiket masuk dan hanya membayar biaya parkir saja dan teman-teman bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa. Jangan takut untuk menuju mengunjungi Coban ini karena untuk sepeda motor bisa diparkir didekat destinasi ini. Diarea ini juga terdapat kamar ganti yang bisa dipakai oleh wisatawan yang datang ke sana. Hal yang bisa dilakukan selain berselfie atau berfoto-foto adalah berenang, tapi dengan catatan harus berhati-hati.

Bagi wisatawan yang tidak membawa bekal makanan jangan khawatir ya, soalnya di Coban ini sudah tersedia penjual makanan. Kalau masih penasaran dengan wisata ini silahkan dikunjungi, tidak susah kok untuk mencari wisata yang satu ini. Tapi dimanapun kita berada dan dengan keadaan yang seperti apapun wajib hukumnya menjaga lingkungan ya, dan tidak boleh merusak fasilitas yang sudah disediakan. Ketika wisatawan mengunjungi tempat ini hal yang pasti diucapkan adalah ” i’m happy to be here ”

Capek dalam perjalanan pasti terbayarkan jika sudah melihat destinasi wisata yang satu ini.

 

 

 

 

Next article Prigi 360
Previous article Pantai Blado