Kabar Wisata

Pengibaran Bendera Raksasa Kembali dikibarkan di Salah Satu Destinasi Wisata di Kabupaten Trenggalek.

Dulur dan #sobatwisata

Pengibaran Bendera Raksasa Kembali dikibarkan di Salah Satu Destinasi Wisata di Kabupaten Trenggalek.

Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019, Bendera Raksasa berukuran 30 * 20 Meter diatas ketinggian 350 m kembali dikibarkan di Destinasi Wisata Gunung Sepikul, Desa Watuagung Kecamatan Watulimo. Senin, (28/10). Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 500 peserta dari berbagai elemen mulai dari Komunitas, OPD, Masyarakat umum, Anak Sekolah serta tamu undangan.

Menariknya dalam kegiatan ini, tak hanya masyarakat Kabupaten Trenggalek saja yang turut menyemarakkan Kegiatan Sumpah Pemuda yang bertemakan “Merajut Persatuan dan Kesatuan Pemuda Indonesia” tetapi PAMKIBRA (Pemanjat Pengibar Bendera) berasal dari Berbagai Daerah seperti dari Sumba – NTT, Sulawesi Tengah, Papua, Aceh, Padang, Pacitan serta Ponorogo dan Selaku Inpsektur Upacara dipimpin langsung oleh Komandan KOREM 081 / DHIROTSAHA JAYA , Kolonel INF. Masduki, S.E

Tak hanya itu saja, dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Sumpah Pemuda, diterima secara Simbolis penyerahan Bibit Pohon Mahoni.

Undangan yang hadir, seperti Bapak Mayor Jendral TNI Issaac Marcus Pattipeilohy selaku Sahli Bidang Sosbud Sekjen Wantanna AD juga mengapresiasi Keindahan wisata yang ada di Kabupaten Trenggalek, salah satunya adalah Tebing Sepikul.

Next article Kabupaten Trenggalek Berhasil Menyabet Beberapa Gelar Juara dalam Ajang East Java Culture and Tourism Award Tahun 2019.
Previous article Kabupaten Trenggalek Meraih Penghargaan Sebagai Penyaji Unggulan.

Related posts