Kabar Wisata

Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H / 2020 M Bersama Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin

Dulur dan #sobat wisata

Hari ini, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek mengikuti kegiatan silaturohim online yang dipimpin langsung oleh Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H / 2020 M yang dalam masa pandemi Covid-19 ini diselenggarakan secara online, Hari Selasa (26/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Trenggalek menegaskan bahwa sektor pariwisata merupakan sektor yang mampu mengungkit pertumbuhan sektor ekonomi lainya sehingga pariwisata harus segera bersiap untuk memasuki era New Normal, yaitu perubahan tatanan kehidupan yang baru untuk mengatasi resiko pandemi Covid-19.

Platform pariwisata era new normal di Trenggalek diarahkan ke pariwisata sehat/higienis berbasis reservasi. Esensi dari platform ini adalah implementasi protokol kesehatan secara disiplin di seluruh sektor pariwisata dan wisatawan yang datang ke Trenggalek harus melalui reservasi karena jumlah kunjungan pun harus dibatasi.

Era normal baru pariwisata ini diharapkan segera bisa diimplementasikan agar sektor-sektor lain bisa segera mendapatkan dampak positif dari aktifnya kembali sektor pariwisata.

Salam Pariwisata

Next article PEMERINTAH KABUPATEN TRENGGALEK RESMI ME-LAUNCHING PEMBUKAAN DESTINASI WISATA ERA NORMAL BARU
Previous article Aksi Penanamam Pohon di Hutan Kota Trenggalek

Related posts