World Tourism Day Tahun 2020

World Tourism Day Tahun 2020

Dulur dan #sobatwisata

Keluarga Besar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Trenggalek mengucapkan Happy World Tourism Day (Selamat Memperingati Hari Pariwisata Sedunia) Tahun 2020

Jadikan momentum ini menjadi salah satu acuan bagi kita bersama khususnya di bidang pariwisata untuk terus bangkit dan tetap semangat dimasa pamdemi ini.

Hari Pariwisata Sedunia Tahun ini mengusung tema Tourism and Rural Development yang lebih mengarah ke Pariwisata alam, pedesaan dan masyarakat lokal. Tak lain dan tak bukan tema yang diusung sejalan dengan CHSE yang memprioritaskan keberlangsungan wisata berbasis lingkungan.

Tema “World Tourism Day” tahun ini adalah “One Billion Tourists, One Billion Opportunities”, menjadi momentum para stakeholder pariwisata (pemerintah, industri pariwisata, dan masyarakat) akan pentingnya pembangunan kepariwisataan yang mengedepankan menciptakan pertumbuhan perekonomian, menciptakan lapangan kerja, serta menghapus kemiskinan terhadap masyarakat di sekitar destinasi pariwisata (kemenparekraf RI).

Untuk #sobatwisata terus patuhi dan terapkan protokol kesehatan ya, seperti memakai masker, sering mencuci tangan, dan jika beriwisata membawa peralatan pribadi yang dibutuhkan.

Salam Pariwisata

Next article Hari Kesaktian Pancasila
Previous article Diskusi Online Pembahasan Wisata Adventure